Pages

PEMENANG KOMPAK UNIVERSITAS

  


KOMPAK 2012 "Kompetisi Pajak" adalah sebuah perlombaan yang bertujuan memperdalam ilmu tentang perpajakan yang ada di indonesia melalui sebuah wadah berupa kompetisi yang diikuti oleh 27 team dari beberapa universitas ternama di indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juni 2012.

Acara "Kompetisi Pajak" diadakan di gedung S1 Universitas Airlangga kampus B. Melalui seleksi yang cukup ketat akhirnya muncul 2 team yang memperebutkan juara 1 dan juara 2, sedangkan team yang memperoleh nilai  tertinggi ke 3 otomatis langsung menjadi juara 3.
2 team yang memasuki babak final adalah team dari "Universitas Kristen Petra" dan "STAN Jakarta". Setelah melalui babak final yg ketat yaitu berupa persentasi dan tanya jawab seputar pajak dengan team lawan dan juga dewan juri tentunya. Akhirnya yang menjadi juara KOMPAK 2012 adalah :

Juara 1 : 
Universitas Kristen Petra Surabaya
Juara 2 : 
STAN Jakarta
Juara 3 : 
Universitas Indonesia
"SELAMAT ATAS PARA JUARA"



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment